Kalipurwo (10-05-2014), FGD Penyusunan Kriteria Penduduk Miskin Klaster Bonorawan telah dilaksanakan pada tanggal 10 Mei 2014. FGD tersebut diikuti oleh 29 peserta yang berasal dari dua kecamatan yakni Kecamatan Kuwarasan dan Kecamatan Adimulyo. Acara tersebut terselenggara atas kerjasama Bappeda, Desa Kalipurwo dan Formasi.

Acara tersebut diawali oleh sambutan dari Kepala Desa Kalipurwo Bapak Mukhromi, sambutan dari Camat Kuwarasan Bapak Triyono SH, sambutan dari Presidium Formasi Yusuf Murtiono. Yang kemudian dilanjutkan oleh narasumber Anang Perdana yang menjelaskan alur pendataan penduduk miskin. Dalam acara inti yakni penyusunan kriteria penduduk miskin klaster Bonorawan difasilitasi oleh Mustika Aji. Pertama peserta membahas kriteria dan indicator hasil diskusi sebelumnya. Setelah kriteria dan indicator sebelumnya di bahas kemudian peserta mencari kriteria baru yang dapat digunakan sebagai alat untuk mendata penduduk miskin. Dari proses tersebut didapatlah kriteria kemiskinan sebanyak 31 kriteria kemiskinan yang kemudian didiskusikan masing-masing bobotnya.

Dengan didiskusikannya Kritreria, indicator serta bobot pendataan penduduk miskin klaster bonorawan secara partisipatif diharapakan pendataan penduduk miskin di klaster bonorawan akan semakin akurat.     

 

Ditulis Oleh :Admin Kalipurwo
Pada : 12 Mei 2014 19:17:30 WIB

Komentar Artikel Terkait

JwStHBlgbKYubFvW
09 Agustus 2015 18:20:18 WIB

Berkata, MLmqkS http://www.FyLitCl7Pf7kjQdDUOLQOuaxTXbj5iNG.com

cIqfFNUTTLaBYwh
31 Oktober 2014 17:00:10 WIB

Berkata, KTqxcP parsypminduv, [url=http://rhvsghwxubey.com/]rhvsghwxubey[/url], [link=http://wclubzcspgho.com/]wclubzcspgho[/link], http://wxbghvvvydex.com/

Post Komentar :


Nama
Alamat Email
Komentar