Kalipurwo ,25/11/2015 .

Banyak cara untuk meningkatkan kuwalitas pendidikan anak usiia dini , salah satunya di desa kalipurwo kecamatan kuwarasan kebumen sudah berdiri pendidikan anak usia Dini . di lembaga inilah banyak warga desa Kalipurwo dan sekitarnya menyekolahkan anaknya atau titip anak untuk ikut bermain .

Tidak Cuma bermain akan tetapi di sini di wajibkan belajar, sesuai dengan Misinya mewujudkan anak usia dini lebih berkualitas . dengan cara mengutamakan pembelajaran yang berpusat pada anak . di Play Grup perintis ada orang tua yang beralasan menitipkan anaknya itu ujar salah satu wali murid yang tak mau di sebut naman ya .

Terkecuali bermain juga di ajarkan berbagi pendidikan lain dan sampai dengan saat ini sudah di kenalkan berbagai macam tanaman dan cara menanamnya . mudah mudahan dari siswa siswi yang berjumlah kurang lebih 27 anak ini nantinya setelah menempuh pendidikan di PAUD PERINTIS akan menjadi anak yang berkuwalitas serta berguna bagi nusa bangsa serta agama amin ujar kepala PAUD ibu Upi panggilan akrabnya . (suparjo)

Ditulis Oleh :Admin Kalipurwo
Pada : 26 November 2015 09:53:39 WIB

Komentar Artikel Terkait

Post Komentar :


Nama
Alamat Email
Komentar