Berat sama dipikul ringan sama dijinjing begitulah  harusnya dalam bekerja, Purwogondo 07/06/15 pembangunan jalan kuburan kini dilanjutkan kembali, betapa tidak jalan adalah suatu alat yang selalu di lewati manakala kita akan menuju menggapai sesuatu, jalan Makom Purwogondo yang berukuran 2,5 m X 200 m saat ini sedang dilanjutkan dalam pembangunanya, pembangunan ini dilaksanakan berkat kerja sama antara warga khususnya Dukuh Purwogondo, Pemerintah Desa serta lembaga- lembaga desa di Kalipurwo Dukuh Purwogondo.

Kerja bakti ini dilaksanakan oleh Dukuh Purwogondo yang terdiri dari 10 RT dalam 3 RW. setiap hari di mintai untuk mengirimkan tenaganya secara bergantian sampai dengan kegiatan ini selesai .

Dan dari Pemerintah Desa mengucapkan terima kasih yang tiada tara kepada para penyandang dana sehingga pelaksanaan pembangunan tersebut dapat berjalan dengan lancar tak lupa juga kepada warga yang sudah menyumbangkan tenaganya, pikirannya serta meluangkan waktunya untuk kerja bakti.

Kemudian disampaikan matur nuwun/ terima kasih  kepada keluarga Ibu Nur Hidayah yang telah memberi Sport kepada masyarakat, betapa tidak dari jalan yang kurang lebih panjang 200 m itu sudah terbangun, hanya tersisa kurang lebih 30 m sampai makom mudah mudahan dalam menghimpun dana yang di lakukan per RT  dapat sukses sehingga pembangunan sampai makom sebelah barat.

Semoga baik masyarakat Dusun Purwogondo khususnya maupun keluarga Ibu Nur atas sumbang sihnya mendapat balasan dari Allah SWT diberikan Rezeki yang barokah serta segala sesuatunya  dimudahkan olehNya.  Amin

Dari pemdes berharap setelah pembangunan ini selesai mudah- mudahan masyarakat dapat memelihara jalan yang sudah permanen ini dengan harapan para peziaroh dapat nyaman untuk pergi ke makom ujar mbah Mulyo 69  selaku ketua Rw setempat. ( Suparjo )  

 

Ditulis Oleh :Redaksi Desa
Pada : 08 Juni 2015 08:31:09 WIB

Komentar Artikel Terkait

saafia
08 Juni 2015 18:50:50 WIB

Berkata, ralat,sport:support. makom:makam(krn ini berita berbahasa indonesia)...terima kasih kpd admin yg telah menulis brita seperti ini...isi beritanya sangat bagus,cuma msh ada sedikit penulisan yg kurang pas...mdh2an kedepannya bs lbh baik lg...semangaatt,kami tunggu berita selanjutnya...

Post Komentar :


Nama
Alamat Email
Komentar